Kamis, 13 Mei 2010

Rumah di Sukoharjo Masih Dijaga Polisi

VIVAnews - Paska penggerebekan oleh Tim Densus 88, rumah di Gondang RT 3/RW 6, Baki Pandean, Kecamatan Baki, Kabupaten Sukoharjo itu kini dijaga oleh satu peleton polisi dari Polres Sukoharjo.

Sementara itu, warga mulai memadati lokasi di sekitar rumah yang menjadi sasaran penggerebekan Tim Densus 88 itu. Arus lalu lintas juga macet, karena bertumpuknya warga.

Mereka hanya melihat-lihat di sekitar rumah, meski beberapa di antaranya juga melakukan pemotretan. Saat ini, rumah yang menjadi sasaran penggerebekan masih ditandai dengan garis polisi (police line).

Berdasarkan keterangan Lurah Baki Pandean, Pardiyo, pada penggerebekan tersebut, Tim Densus 88 Polri telah menangkap dua orang.

Keterangan Lurah Baki Pandean itu berdasarkan informasi yang disampaikan Tim Densus 88. Satu orang ditangkap pada Rabu malam 12 Mei 2010, sedangkan satu lagi Kamis pagi 13 Mei 2010.

Pada penggerebekan pagi ini, Tim Densus 88 sempat mengamankan sejumlah barang dari dalam rumah yang dimasukkan dalam sebuah dus dan dua tas besar berwarna coklat dan merah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar